BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar  - pada malam kali ini Batang Blog Akan berbagi artikel tentang contoh surat yang begitu penting bagi anda semua yang baru lulus sekolah atau kuliah yaitu Surat Lamaran Kerja. Dari berbagai  contoh surat yang biasa digunakan, contoh surat lamaran kerja  menjadi faktor yang paling penting untuk melakukan lamaran kerja. Namun sangat disayangkan jika seseorang menyusun surat lamaran kerja ini secara asal-asalan atau tidak  dengan baik dan benar dapat beresiko tidak diterima. 

Berikut ini adalah beberapa artikel yang bisa batang tulis  mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar sebagai bahan ide atau referensi sahabat. cara membuat surat lamaran atau permohonan pekerjaan yang baik dan benar sebagai surat lamaran kerja anda banyak yang perlu diperhatikan dari tulisan yang baik, kelngkapan dan paragraf yang rajin. Jadi Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar tidak dibuat asal-asalan dan setelah selesai dicek dulu sebelum dapat digunakan dalam membuat surat lamaran kerja.

Dan berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar 
Dan Dibawah ini dalam bentuk gambar
contoh surat lamaran kerja 2013

================================================================



Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar 2013

  
  
Batang, Maret 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan 
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT . Batang Blog




Dengan hormat,
Sebagaimana iklan lowongan kerja dari PT . Batang Terus, seperti terpasang pada harian Batang News pada tanggal 1 Maret  2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Tim Research and Development Tech Division pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut: 

Nama                             : ..........................
TTL                                : .......................
Agama                            : .......................
Jenis Kelamin                  : .......................
Alamat                            : .....................
Telepon/HP                     : ......................
Email                              : ...........................
Status Perkawinan            : ..........................
Kewarganegaraan             : ....................... 

Saat ini Saya bekerja sebagai staff pada Graduate Consulting Division PT Batang Blog  , dan Saya seorang cdt.MTI pada program pascasarjana Magister Teknologi Informasi di salah satu universitas negeri Pekalongan. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut : 

1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Daftar Riwayat Hidup atau CV

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan manaruh besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diterima untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya haturkan terima kasih. 

Hormat saya, 


Batang Blog


Demikian artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar seperti itulah surat lamaran kerja yang baik dan benar versi batang batang blog, semoga dengan contoh surat itu bisa memberikan ide dan masukan sekaligus bahan buat anda  semua agar dapat mengetahui bagaimana cara membuat surat dari contoh lamaran kerja tersebut secara baik dan benar tidak asal-asalan .terima kasih atas kunjunganya semoga ulasan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar ini bermanfaat bagi anda , beri komentarnya ya kalau menarik dan bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook.
Terimakasih Anda telah membaca tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, March 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar "

Post a Comment