BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal

Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal - Terima kasih telah berkunjung di Batang Blog, pada kesempatan kali ini akan membagi artikel tentang sebuah pidato yang berjudul Contoh Pidato Halal Bihalal. Dengan cepatnya waktu Idul Fitri tinggal sebentar lagi jadi batang blog ingin membantu anda  dalam mencari referensi tema untuk pidato halal bihahal anda yang sedang tugaskan untuk mengisi sambutan pada acara halal bihalal tersebut.

di Indonesia Budaya saling memaafkan ini lebih populer disebut halal-bihalal. Fenomena ini adalah fenomena yang terjadi di yang terjadi di indonesia , dan telah menjadi tradisi di negara-negara asia yang beragama islam ( melayu ). Karena tradisi halal bihalal termasuk  ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang satu sama yang lainya . 
Berikut adalah Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal selamat menyimak

Assalamualaikum WR Wb
Teman-teman  yang kami hormati...

hadirin serta hadirat yang berbahagia dimuliakan Allah...

sebelum mulai acara ini, marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat allah swt, atas rahmat serta hidayah-nya yang sudah diberikan pada kita bersam, sehinggga saat malam yang berbahgia ini kita tetap dapat diberi kesenangan, hinggga kita seluruh yang ada di sini bisa bersua bersilaturahmi, terutama didalam acara halal bihalal ini, dalam rencana memperingati hari raya idul fitri 1432 H yang berbahagia ini.

hadirin serta hadirat yang berbahagia
dimuliakan Allah...

saya atas nama ketua panitia halal bihalal, telah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada teman-teman, yang dengan penuh keikhlasan sudah sudi menyyempatkan waktu untuk menghadiri acara halal bihalal ini, dengan penuh kessadaran, menghariri undanggan yang sudah kami sebarkan.

sebagai umat islam yang baik telah semestinya kita berlapang dada, terutama pada sesama muslim serta muslimah, yang telah barang pasti didalam kehidupan sehari-hari lakukan perihal yang bikin kita khilaf, rasa salah serta rasa berdosa. karenanya didalam acara yang sangat berbahgia ini kami mengajakteman-teman semua , untuk melapangkan dada, buka hati dengan rasa sabar serta penuh keikhlasan, atas ridha allah menghendaki serta berikan maaf atas kekeliruan di antar kita semua, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja dalam waktu dekat ini.

pada acara yang sangat berbahagia ini juga, acara dapat diisi oleh teman-teman semua dengan tema “Temu kangen ” . kami mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelanggara yang membantu berjalanya acara ini sehinga bisa berjalan tanpa halangan apapun.

sebagai pribadi serta sebagai ketua panitia, saya didalam acara halal bihalal ini juga kami mohon maaf pada hadirin bila ada suatu hal sepanjang ini yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian. semoga allah mengampuni dosa serta kekeliruan di antara kita seluruh serta berikan kemampuan lahir serta bathin. amin..

Akhirulkalam, wabilahitaufiqwalhidayah.. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Demikian artikel tentang Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal semoga bisa menjadi pertimabangan buat anda dalam melaksanakan sambuatan pada acara halal bihalal saudara, teima kasih atas kunjunganya semoga bermanfaat bagi kita semua amiiiin,
Minalaidzinwalfaizin mohon maaf lahir dan batin...  
halal bihalal adalah suatu tradisi berkumpul sekelompok orang Islam di Indonesia dalam suatu tempat tertentu untuk saling bersalaman sebagai ungkapan saling memaafkan agar yang haram menjadi halal.
halal bihalal adalah suatu tradisi berkumpul sekelompok orang Islam di Indonesia dalam suatu tempat tertentu untuk saling bersalaman sebagai ungkapan saling memaafkan agar yang haram menjadi halal.
Terimakasih Anda telah membaca tentang Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, April 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Pidato Pada Acara Halal Bihalal"

Post a Comment