BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya

Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya - Lebaran sebentar lagi kita selaku umat islam akan melaksanakan rukun islam yang keempat yaitu Zakat Fitrah . Karena dengan zakat fitrah kita kan kembali fitri dan suci dan bagi anda yang belum tahu tentang Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya admin akan berbagi kepada anda : 


  1. Niat zakat Fitrah untuk diri sendiri
     
    نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ نَفْسِىْ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى

    NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘ANNAFSII FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
    Artinya: 
    Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas diri saya sendiri, Fardhu karena Allah Ta’ala
  2. Niat zakat Fitrah untuk Istri

        نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ زَوْجَتِيْ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى
        NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN ZAUJATII FARDHAN LILLAHI TA’AALAAArtinya: Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas istri saya, Fardhu karena Allah Ta’ala
  3. Niat zakat Fitrah untuk anak laki-laki atau perempuan

    نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ وَلَدِيْ… / بِنْتِيْ… فَرْضًا ِللهِ 
     تَعَالَى 
     


    NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN WALADII… / BINTII… FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
    Artinya: Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas anak laki-laki saya (sebut namanya) / anak perempuan saya (sebut namanya), Fardhu karena Allah Ta’ala
  4. Niat zakat Fitrah untuk orang yang ia wakili


        نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ (…..) فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى

    NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN (……) FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
    Artinya: Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas…. (sebut nama orangnya), Fardhu karena Allah Ta’ala
     
  5. Niat zakat Fitrah untuk diri sendiri dan untuk semua orang yang ia tanggung nafkahnya

    نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنِّىْ وَعَنْ جَمِيْعِ مَا يَلْزَمُنِىْ فَقَاتُهُمْ شَرْعًا
     فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى

    NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘ANNII WA ‘AN JAMII’I MAA YALZAMUNII NAFAQAATUHUM SYAR’AN FARDHAN LILLAHI TA’AALAA
    Artinya: Sengaja saya mengeluarkan zakat atas diri saya dan atas sekalian yang saya dilazimkan (diwajibkan) memberi nafkah pada mereka secara syari’at, fardhu karena Allah Ta’aala
  6. Doa Menerima Zakat, Infaq dan Shodaqoh
    آجَرَكَ اللهُ فِيْمَا أَعْطَيْتَ وَبَارَكَ فِيْمَا أَبْقَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوْرًا

    AAJAROKALLOOHU FIIMAA  A’THOYTA WA BAAROKA FIIMAA ABQOYTA WA JA’ALAHU LAKA THOHUURON
    Artinya : Semoga Allah memberikan ganjaran pahala terhadap apa yang telah engkau berikan dan semoga Allah memberikan keberkahan terhadap harta yang engkau sisakan dan semoga Allah menjadikannya sebagai pensuci bagi engkau


Demikian artikel batang blog tentang Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya semoga bermanfaat bagi anda, Minalaidzin walfaizin mohon maaf lahir batin.
Terimakasih Anda telah membaca tentang Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Monday, August 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Niat dan Doa Zakat Fitrah Bahasa Arab dan Artinya"

Post a Comment