BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Contoh Naskah Pidato Memperingati Hari Ibu Kartini,

Contoh Naskah Pidato Memperingati Hari Ibu Kartini, Ini adalah Postingan Terbaru kami yang berjudul Pidato Hari Ibu Kartini . ini hanya contoh pidato yang bisa kalian semua  jadikan contoh dalam memenuhi tugas praktek pidato atau sambutan dalam acara. 
Hari kartini akan datang sebentar lagi yaitu tanggal 21 april jadi kalian harus menyiapkan pidato baik untuk tugas sekolah atau untuk sambutan di masyarakat. 



Dan berikut adalah contoh Contoh Pidato Hari Ibu Kartini  selamat membaca : 


Yang terhormat Bapak...


Yang kami hormati para Bapak Ketua RW I...


Bapak-bapak Ketua RT 01...

Rekan-rekan remaja dan pemuda se-wilayah Kelurahan Watesalit Batang...
Hadirin dan hadirat yang mulia  yang dimuliakan Allah,




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat sejahtera dan berbahagia  kami sampaikan kepada hadirin dan hadirat.

Pada pagi ini yang cerah dan  berbahagia ini marilah kita bersama sejenak merenung dan berdoa, semoga kita yang hingga pagi ini masih dikaruniai kebahagiaan oleh Allah yang Maha Kuasa, diberi kekuatan untuk bersyukur senantiasa, atas rahmat dan hidayah dari Allah  yang Maha Kuasa. Rasa syukur itu marilah kita buktikan dengan tetap menjalankan kewajiban dan tetap menjauhi larangan Allah  Yang Maha Adil.




Selanjutnya pada pagi yang berbahagia ini tanggal 21 April 2013, hendaknya kita juga bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan oleh Allah Tuhan yang Maha Kasih, yang dengan rahmat-Nya pula kita bisa bersama-sama mengadakan upacara memperingati “Hari Kartini”.




Nama Kartini pada saat ini, sudah tidak asing lagi bagi kita. Bahkan dalam kehidupan sekarang ini telah terpatri suatu sikap, khususnya sikap para Ibu, sikap para remaja dan pemudi putri, yang mencerminkan cita-cita luhur ibu Kita Kartini.




Sebagai wanita yang tentu tidak bisa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan, maka sekarang kian tampak bahwa dalam mendudukkan dirinya sebagai sesama pejuang bangsa, telah dapat menenmpatkan diri wanita Indonesia sebagai pejuang yang tidak ingin dikatakan nomor dua terhadap para kaum laki-laki.

Sebagai contoh presiden megawati adalah seorang perempuan pertama yang menjabat presiden di indonesia, dan banyak anggota legislatif yang perempuan, jadi hakikatnya perempuan saat ini tidak bisa dianggap sebelah mata atau di nomorduakan, 


Demikian Contoh Pidato Hari Ibu Kartini  semoga bermanfaat dan bisa memperjuangkan kaum wanita dan jangan lupa berkunjung kembali ya di batang Blog . terima kasih atas Kunjunganya 
Terimakasih Anda telah membaca tentang Contoh Naskah Pidato Memperingati Hari Ibu Kartini,
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Contoh Naskah Pidato Memperingati Hari Ibu Kartini, bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, March 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Naskah Pidato Memperingati Hari Ibu Kartini,"

Post a Comment