BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah  - Assalamu'alaikum , Pada kesempatan kali ini Batang BLOG akan update tentang Contoh Pidato Perpisahan Sekolah | Mungkin saja ada yang membutuhkannya, dan ada pula yang ingin mencarinya. karena pada saat ini akan menjelang kelulusan sekolah pasti banyak yang membutuhkan referensi tentang  Pidato Perpisahan Sekolah  untuk acara perpisahan sekolah masing-masing semoga berguna untuk anda semua yang anda yang sedang mencari artikel ini . 

Berikut adalah Contoh Pidato Perpisahan Sekolah  dan baca selengkapnya dibawah ini :


Contoh Pidato Perpisahan Sekolah
Assalamualaikum Wr   Wb 
Bismillah....
Yang Terhormat Bp. kepala Madrasah MI Al-Islam dan Bp. Wakil Kepala Madrasah MI Al-Islam, Bapak dan Ibu Guru, Staff TU, Para tamu Undangan, serta teman-teman yang saya cintai dan Banggkan. Pertama  marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah atas semua rahmatNya pada hari yang cerah ini kita dapat berkumpul bersama, untuk mengadakan acara Perpisahaan Madrasah IBtidaiyah Al-ISlam Watesalit Batang.


Hadirin yang saya hormati dan Cintai , ijinkanlah saya untuk mewakili teman-teman kelas VI dalam menyampaikan beberapa patah kata dalam rangka perpisahan ini. Dimana saya akan menyampaikan berbagai kesan dan pesan selama duduk dibangku MI Al-Islam  ini yang nkita cintai . Dan sebelumnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kepala Madrasa selaku ketua pelaksana, hingga acara perpisahan  ini bisa terlaksana dengan baik tanpa halangan apapupn Dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman kelas enam  lainnya yang telah mengijinkan saya untuk menyampaikan salam perpisahaan ini.

Selama di MI Al-Islam ini, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih kepada Bapak Kepala Madrasah , Bapak/Ibu guru tercinta yang telah bersusah payah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal lelah untuk setia membimbing dan mengarahkan kami serta mengajarkan kami ilmu untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlaqul karimah. Dengan kesabaran dan jerih payah Bapak/Ibu guru kami dapat lulus dan bisa melanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Mudah-mudahan Bapak dan Ibu guru semua yang bertugas untuk mengajar di Madrasah ini dapat diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu. Amien... dan Maafkan kami jika selama ini banyak melakukan kesalahan, banyak melakukan perbuatan yang membuat Bapak/Ibu guru kecewa dalam membimbing kami.


Kami sangat menyesalinya.
Dan tidak ketinggalan juga untuk teman-teman seperjuangan , adik-adik kelas 1 sampai dengan kelas V sekalian. Terima kasih banyak telah memberikan dukungan serta waktu dalam kebersamaan untuk bersama-sama menuntun ilmu di MI Al-Islam kita tercinta ini. Tidak dapat dipungkiri seiring dengan berjalannya waktu, seiring dengan datangnya hal-hal baru seperti SMP, SMA, Perguran Tinggi hingga ke jenjang karir, dan juga seiring dengan datangnya orang-orang baru, teman baru, perpisahan memang hal yang lumrah terjadi. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama enam tahun ini dapat bertahan selamanya. Marilah kita jadikan semua kenangan yang baik dan buruk sekalipun, sebagai semangat perubahan untuk kemajuan kita bersama. Dan untuk kemajuan MI Al-Islam kita tercinta ini, bagi adik-adik yang masih akan tetap menuntun ilmu disini.


ada pepapatah yang mengatakan " bila ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi bila ada umur yang panjang besok kita akan bertemu lagi " Diamana ada pertemuan, perpiasahan pun pasti ada. Segala yang kita lalui di MI Al-Islam  tercinta ini, adalah kenangan yang terindah dan tak akan terlupakan sampai kapan pun dan dimana pun kita berada setelah hari ini. Dijaman teknologi sekarang ini, agar nantinya setelah kita berpisah, baik dengan teman-teman seangkatan maupun adek-adek sekalian dan teristimewa Bapak/Ibu guru, kita masih dapat saling berhubungan apakah itu melalui pesan-pesan singkat seperti blackberry facebook ataupun dengan semacam reuni . Harapan kita bersama agar tetap saling terhubung dan tak kehilangan kenangan-kenangan indah kita selama berada di sekolah ini.
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan waktu yang telah diberikan. Semoga kita dapat berjumpa kembali, setelah perpisahaan ini. Mohon maaf jika ada salah kata. BIlaholtofik walhidayah Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Demikian artikel batang blog tentang sebuah  Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dan terima kasih atas kunjungan Hanya itu dulu untuk malam ini batang blog yang update semoga bermanfaat bagi anda yang akan melaksnakan acara perpipasahan sekolah .
Terimakasih Anda telah membaca tentang Contoh Pidato Perpisahan Sekolah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Contoh Pidato Perpisahan Sekolah bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Friday, March 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Pidato Perpisahan Sekolah "

Post a Comment